repo menApa yang anda terka dengan judul film ini? REPO MEN…? tadinya saya fikir film tentang reporter yang tengah meliput perang ūüėÄ hehehe, salah besar ternyata.

ngelawak gan

Lanjut deh pemeran utamanya Jude Law sebagai Remy seorang DEBT-COLLECTOR ORGAN TUBUH. Partnernya Forest Whitaker (padahal negro, kenapa WHITEtaker namanya) sebagai Jake Freivald. Dan film ini lagi-lagi dari novel The Repossession Mambo karya Eric Garcia.

Dengan genre perpaduan Drama, Thriller, Crime, Semi-action film ini cukup layak ditonton. Pastikan jangan sembari makan, karena ada beberapa adegan yang cukup menjijikan bagi anda yang sensi melihat darah.

Di masa depan, kegagalan organ tubuh, misalnya jantung, pakreas dll — Bisa menggunakan suatu alat buatan yang menggantikan fungsi organ biologis. Nah si Remy dan Jake bekerja di Perusahaan pembuat organ. Mereka bertugas menagih organ yang tidak bisa dilunasi cicilannya. Loh; lantas gimana kalau jantung yang di tagih? sudah pasti orang yang ditagih mereka MATI.

forest whitetaker repo-menTega-ga-tega sih nagihnya, namanya juga debt-collector. Si Remy sebenarnya sudah tidak enjoy kerja di situ, tetapi si Jake sangat membutuhkan Remy. karena kalau Remy resign, ditakutkan Jake kehilangan partner yang cekatan. Kontan, si Jake menembak jantung si Remy tanpa sepengetahuannya. Dan jelas saja, si Remy membutuhkan jantung buatan. Pembayaran awal dibayarkan oleh si Jake dengan harapan si Remy tetap menjadi partner.

Awal-awalnya sih mau ga mau. Tetapi akhirnya Remy kabur menghindari utang yang sangat besar karena memakai jantung buatan. Yang jelas-jelas untuk orang kebanyakan sangatlah mahal; bahkan untuk di cicil sekalipun.

Proses kaburnya Remy ternyata sangat sulit dan penuh action. Walaupun  ternyata sebenarnya si REMY dalam kondisi mati secara fisik. otaknya di virtualisasi macam film MAtrix oleh bantuan partnernya.

yang bener.3

 

Situs ini kehilangan image dan files penunjang; karena terjadi storage failure dan saya tidak menyimpan backupnya - harap maklum
+